TENTANG HP BARU

6 Seri Perdana Asiafone Mobile

Satu brand baru kembali meramaikan bisnis ponsel tanah air, Asiafone Mobile. Dalam debut perdananya, pemegang merek dagang ‘Asiafone’ ini langsung menggebrak pasar dengan 6 seri ponsel, yang tentunya menyasar kategori berbeda. Mulai dari ponsel TV analog, Dual Mode/Dual On, Pecinta musik hingga untuk kalangan pemula dan tentunya dengan harga yang terjangkau.
Sementara, untuk memberikan kepuasan pada konsumen, Asiafone Mobile langsung membuka 18 service center yang tersebar di beberapa kota besar. Sebut saja; Jakarta, Bandung, Pekanbaru, Yogyakarta, Semarang, Denpasar, Tangerang, Surabaya, Balikpapan, Samarinda, Cirebon, Medan, Lampung dan Banjarmasin.
“Kami memiliki tanggung jawab dan komitmen kepada pelanggan, oleh sebab itu kami serius mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan pelanggan, salah satunya adalah service center,” Ujar GM Asiafone Mobile, Hermawan Yusuf.
ASIAFONE AF102- TV Mobile
Merupakan ponsel TV dengan tampilan cukup stylish. Kerennya, Asiafone AF102 menampilkan konsep disain yang terbilang unik, yakni Rotating Screen on the Flip Cover. Artinya, Anda bisa menikmati tayangan televisi via layar jernih widescree 2,8 inci, yang bisa diatur vertikal maupun horizontal.
Selain itu, ponsel berteknologi dual SIM GSM ini juga disuntikan fitur-fitur keren lain. Ada kamera, MP3/MP4 player, radio FM serta beberapa fasilitas standar lain.
Spesifikasi AF102:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) Dual On GSM-GSM; Layar: 2,8 inci, TFT widescreen color; Kamera: megapiksel; Data transfer: GPRS; Memori eksternal: micro SD (TransFlash) up to 2 GB; Konektivitas: Bluetooth, kabel data USB; Messaging: SMS, EMS, MMS; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik, TV tuner, Multimedia player (MP3/MP4), radio FM, Organiser; Baterai: Lithium Ion 1800 mAh; Harga: Rp 2.199.000
ASIAFONE AF101- TV Mobile
Model kedua ponsel tv garapan Asiafone ini dijuluki “ultimate entertainment phone”. Wajar, ponsel dual mode standby GSM-CDMA ini menyediakan sarana hiburan lengkap dengan kemampuan yang cukup oke. Kameranya berkekuatan 1,3 MP, dengan hasil foto bisa tertampil apik di layar widescreen selebar 3 inci. LCD yang digunakan pun telah mendukung teknologi Touchscreen.

0 komentar:

Posting Komentar